Bacaan Doa Menghadapi Orang yang Sedang Marah Bahasa Arab, Latin dan Artinya

BK - Bacaan Doa Menghadapi Orang yang Sedang Marah Bahasa Arab, Latin dan Artinya , Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh , kali ini kami ingin membagikan artikel tentang Bacaan Doa Menghadapi Orang yang Sedang Marah Bahasa Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Hal yang manusiawi jika seseorang marah, namun marah tanpa ada alasan yang jelas mungkin sudah diluar batas. 




Ketika kita membuat suatu kesalahan, tentu mengakibatkan seseorang menjadi marah. Misalnya, saat bekerja kita sering datang terlambat, tentu hal ini membuat atasan kita marah-marah. Hendaklah kita meminta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi. Selain itu, Anda juga bisa membaca doa ketika menghadapi orang yang sedang marah. Berikut lafadz doanya lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya.



doa bahasa arab menghadapi orang yang sedang marah
Ilustrasi : Menghadapi orang yang sedang marah



لاَاِلهَ اِلاَّاللهُ الْحَلِيْمُ الْحَكِيْمُ، سُبْحَانَ اللهِ رَبّ السَّمَوَاتِ السَّبْعِ وَرَبّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لآَاِلهَ اِلآّ اَنْتَ عَزَّجَارُكَ وَجَلَّ ثَنَآؤُكَ



LA ILAAHA ILLALLOOHUL HALIIMUL HAKIIMU SUBHAANALLOOHI ROBBIS SAMAAWAATIS SAB'I WA ROBBIL 'ARSYIL 'ADZIIMI LAA ILAAHA ILLAA ANTA 'AZZA JAARUKA WA JALLA TSANAA UKA




Artinya :
Tiada Tuhan melainkan Allah yang Maha kasih sayang lagi Maha bijaksana, Maha suci Allah Tuhan yang memelihara tujuh langit dan yang memelihara 'arsy yang besar tiada Tuhan melainkan Engkau, sangat kuat perlindunganMu dan Maha tinggi perlindunganMu.




Itulah lafadz doa menghadapi orang yang sedang marah. Ingat...! Selalu menjaga perilaku yang baik dimana pun dan kapan pun Anda berada, agar tidak menimbulkan amarah seseorang. Karena, sejuta teman tidaklah cukup dan satu musuh "kebanyakan". 













Sekian Terima Kasih sudah datang ke web belajarkhusyuk.blogspot.com, artikel tentang Bacaan Doa Menghadapi Orang yang Sedang Marah Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang barusan kamu simak, saya share dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar