Doa Agar Anak Rajin Belajar, Menjadi Pintar dan Cerdas

BK - Doa Agar Anak Rajin Belajar, Menjadi Pintar dan Cerdas , Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh , pada kesempatan ini saya mau share artikel tentang Doa Agar Anak Rajin Belajar, Menjadi Pintar dan Cerdas.







Belajar Khusyuk - Menjadi anak yang rajin, pintar dan cerdas adalah dambaan setiap orang, baik anak itu sendiri, orang tua maupun orang lainnya. Nah, agar anak menjadi pintar dan cerdas, maka ia harus rajin belajar. Sebagaimana pepatah mengatakan "Rajin pangkal pandai, malas pangal bodoh".




Berikut adalah lafadz doa agar anak rajin belajar sehingga menjadi pintar dan cerdas yang dapat Anda amalkan atau anda baca setiap hari. Insya Allah, dengan izin-Nya, maka anak akan rajin belajar, pintar dan cerdas.



Doa agar Anak Rajin Belajar, Pintar dan Cerdas Lengkap arab, latin dan artinya
Ilustrasi : Anak Rajin Belajar, Pintar dan Cerdas



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. الّلهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا فُتُوْحَ الْعَارِفيْنَ بِحِكْمَتِكَ وَانْشُرْ عَلَيْنَا رَحْمَتَكَ يَا ذَاالْجَلاَلِ وَالْإِكْرَامِ



BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM, ALLAHUMMAFTAH ALAYYA FUTUUHAL AARIFFIN BIHIKMATIKA, WANSYUR ALAYNA RAHMATAKA YA DZAL JALAALI WAL IKRAM.





Itulah Bacaan Doa Agar Anak Pintar, Cerdas dan Rajin Belajar lengkap dalam bahasa arab dan tulisan latin. Kami masih ingat betul, saat menimba ilmu di Madrasah (Kalo orang jawa bilang "Sekolah Arab") doa tersebut selalu dibaca bersama-sama oleh Murid, ketika sang ustadz memasuki ruangan belajar. Dengan kata lain, saat ustadz memasuki ruang belajar (kelas) maka artinya sudah siap untuk belajar. Jadi, setiap kali kami memulai belajar selalu membaca doa tersebut diatas secara bersama-sama.













Demikian Terima Kasih telah datang ke blog belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan tentang Doa Agar Anak Rajin Belajar, Menjadi Pintar dan Cerdas yang baru saja teman-teman simak, kita ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar