Bacaan Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya

BK - Lafadz Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya , Selamat datang, kali ini kita ingin membagikan tulisan tentang Lafadz Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Tidak hanya masuk rumah saja kita dianjurkan mengucapkan salam, tetapi saat berziarah kubur atau masuk ke tempat kuburan, juga dianjurkan untuk mengucapkan salam. Nah, dihalaman ini kami akan berbagi bacaan doa ziarah kubur (doa masuk ke kuburan) lengkap arab, latin dan artinya.  




Semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang suka ziarah kubur, untuk mendoakan sanak family yang sudah mendahului kita. Selain itu, ziarah kubur juga mengingatkan kita kalau suatu saat nanti pasti kita akan menyusul mereka. Dan berikut adalah lafadz doanya lengkap bahasa arab, latin dan terjemahannya.



bacaan doa ziarah kubur, doa ketika masuk kuburan
Ilustrasi : Ziarah Kubur


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ يَآاَهْلَ الْقُبُوْرِ يَغْفِرُاللهُ لَنَا وَلَكُمْ اَنْتُمْ سَلَفُنَا وَنَحْنُ بِا ْلاَثَرِ




ASSALAAMU'ALAIKUM YAA AHLAL QUBUURI YAGHFIRULLOOHU LANAA WA LAKUM ANTUM SALAFU-NAA WA NAHNU BIL ATSARI

Artinya :
Salam bagimu wahai ahli kubur, semoga Allah mengampuni kami dan kamu, sedangkan kamu telah mendahului kami dan kami akan mengikuti.

Video Doa Masuk Makam / Doa Ziarah Kubur





Itulah  doa ziarah kubur dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya. Jika semasa hidup kita sering melakukan ziarah kubur kepada sanak famili, Insya Allah kelak jika kita meninggal dunia juga banyak yang datang berziarah mendoakan kita. Amin











Sekian Terima Kasih sudah datang ke web belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan tentang Lafadz Doa Ziarah Kubur / Masuk Kuburan Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang baru saja sahabat baca, kami share dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar