Doa Ketika Mempunyai Firasat Buruk Lengkap Arab, Latin dan Artinya

BK - Doa Ketika Mempunyai Firasat Buruk Lengkap Arab, Latin dan Artinya , السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ, kali ini saya mau membagikan tulisan mengenai Doa Ketika Mempunyai Firasat Buruk Lengkap Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Terkadang kita sering mempunyai firasat yang baik dan terbukti benar, namun tidak jarang juga firasat-firasat buruk juga terbukti akan adanya sesuatu yang buruk pula. Maka dari itu, ketika kita mempunyai firasat buruk, hendaklah membaca doa agar supaya firasat tersebut tidak membawa sial.





Firasat bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Misalnya dari mimpi, atau dari hal-hal di sekitar kita, seperti kejatuhan cicak dan masih banyak lagi. Sebagian orang meyakini bahwa orang yang kejatuhan cicak, ini merupakan salah satu firasat atau tanda bahwa orang tersebut akan mendapat kesialan atau hal-hal yang buruk. Jika demikian, hendaklah membaca doa. Dan berikut adalah bacaan doa ketika mempunyai firasat jelek tidak baik dan buruk lengkap bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya.



Doa ketika memiliki firasat tidak baik, firasat sial, jelek dan buruk
Ilustrasi : Merenung (karena ada firasat tidak baik)




اَللَّهُمَّ لاَ طَيْرَ إِلاَّ طَيْرُكَ، وَلاَ خَيْرَ إِلاَّ خَيْرُكَ، وَلاَ إِلَـهَ غَيْرُكَ



ALLAAHUMMA LAA THOIRO ILLAA THOIRUKA, WALAA KHOIRO ILLAA KHOIRUKA, WALAA ILAAHA GHOIRUKA




Artinya :
"Ya Allah! Tidak ada kesialan kecuali kesialan yang Engkau tentukan, dan tidak ada kebaikan kecuali kebaikan-Mu, serta tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau". (HR. Ahmad dan Ibnu Sunni)





Itulah Lafadz Doa Ketika ada Firasat Jelek, Buruk atau Sial lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya yang dapat kita amalkan ketika mendapat firasat yang tidak baik. Tapi semua tergantung dari keyakinan kita masing-masing, karena biasanya sesuatu akan terbukti jika kita meyakininya.  













Sekian Terima Kasih sudah datang ke web belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan mengenai Doa Ketika Mempunyai Firasat Buruk Lengkap Arab, Latin dan Artinya yang baru saja sahabat baca, kita salin dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar