Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Lengkap Arab, Latin dan Artinya

BK - Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kemis Lengkap Arab, Latin dan Artinya , Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh , pada kesempatan ini saya ingin membagikan posting mengenai Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kemis Lengkap Arab, Latin dan Artinya.







Assalamu'alaikum. Seperti yang sudah dipaparkan pada artikel sebelumnya, bahwa mengamalkan puasa sunnah hari senin dan hari kamis memiliki keistimewaan tersendiri di mata Allah SWT. Bagi setiap umat muslim yang mau mengerjakannya , Allah SWT akan memberikan pahala puasa secara langsung kepada yang mengerjakannya.


Nah, agar lebih banyak lagi pahala yang didapatkan saat menjalankan puasa sunah senin kamis, hendaknya saat berbuka puasa senin kamis membaca doa, dan berikut adalah lafadz doa berbuka puasa senin kamis dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya



Lafadz Doa Buka Puasa Sunah Senin Kamis
Ilustrasi : Berdoa Buka Puasa


اَللَّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتِ الْعُرُوْقُ وَثَبَتَ الْأَجْرُ إِنْ شَاءَ اللهُ




Allaahumma laka shumtu wa 'alaa rizkqika afthartu, dzahabazh zhoma-u wabtallatil 'uruuqu watsabatal ajru, insyaa Allaah.




Artinya :
Ya Allah hanya untuk-Mu aku berpuasa & dengan rezki-Mu aku berbuka. Telah sirna dahaga, urat-urat telah basah & pahala telah tetap insya Allah Ta’ala



Video Doa Buka Puasa



 



Teman-teman, itulah bacaan doa buka puasa sunnah senin dan puasa sunnah hari kamis. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang rajin menjalankan puasa sunnah senin kemis. Amin. Semoga bermanfaat.













Sekian Terima Kasih telah datang ke blog belajarkhusyuk.blogspot.com, artikel mengenai Doa Buka Puasa Sunnah Senin Kemis Lengkap Arab, Latin dan Artinya yang baru saja anda baca, saya ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar