Bacaan Sujud dan Doa Duduk Diantara Dua Sujud Lengkap Arab, Latin dan Artinya

BK - Bacaan Sujud dan Doa Duduk Diantara Dua Sujud Lengkap Arab, Latin dan Artinya , Assalamualaikum, kali ini kami mau membagikan posting tentang Bacaan Sujud dan Doa Duduk Diantara Dua Sujud Lengkap Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Sujud merupakan salah satu rukun shalat yang dilakukan dua kali disetiap raka'at dalam shalat. Begitu juga Duduk diantaranya (sujud) juga sebagai rukun sholat. Maka, sujud dan duduk diantara dua sujud tidak boleh ditinggalkan dalam sholat karena merupakan rukun sholat (Penjelasan tentang Rukun Sholat, akan kami share pada kesempatan yang lain)




Pada kesemaptan ini, kami akan berbagi lafadz bacaan ketika sujud dan juga bacaan ketika duduk diantara dua sujud. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung saja Anda simak dan pelajari serta hafalkan bacaanya berikut ini lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya.



Bacaan sujud dalam sholat 5 waktu dan doa ketika duduk diantara dua sujud
Ilustrasi : Sujud dalam Shalat


Bacaan Sujud dalam Sholat




سُبْحَانَ رَبِّيَ اْلاَعْلَى وَبِحَمْدِهِ


SUBHAANA RABBIYAL A'LAA WABIHAMDIH (Dibaca 3 x)

Artinya :
Maha Suci Tuhanku Yang Maha Tinggi Dan Dengan Memuji-Nya



Bacaan Duduk Diantara Dua Sujud dalam Sholat




رَبِّ اغْفِرْلِيْ وَارْحَمْنِيْ وَاجْبُرْنِيْ وَارْفَعْنِيْ وَارْزُقْنِيْ وَاهْدِنِيْ وَعَافِنِيْ وَاعْفُ عَنِّيْ


ROBBIGHFIRLII WARHAMNII WAJBURNII WARFA'NII WARZUQNII WAHGDINII WA'AAFINII WA'FU 'ANNII

Artinya :


Ya Allah,ampunilah dosaku,belas kasihinilah aku dan cukuplah segala kekuranganku da angkatlah derajatku dan berilah rezeki kepadaku,dan berilah aku petunjuk dan berilah kesehatan padaku dan berilah ampunan kepadaku





Itulah Bacaan Sujud dan Duduk Diantara Dua Sujud lengkap Bahasa Arab, tulisan latin dan terjemahannya. Marilah kita pelajari dan hafalkan bersama-sama, karena ini sangat penting sekali dalam menjalankan ibadah sholat. Semoga bermanfaat













Demikian Terima Kasih telah datang ke blog belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan mengenai Bacaan Sujud dan Doa Duduk Diantara Dua Sujud Lengkap Arab, Latin dan Artinya yang baru saja sahabat baca, saya share dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar