Doa Ketika Masuk Pasar Mall Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Belajar Khusyuk - Doa Ketika Masuk Pasar Mall Lengkap Arab, Latin dan Artinya , السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ, pada kesempatan ini kami mau membagikan tulisan mengenai Doa Ketika Masuk Pasar Mall Lengkap Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Assalmu'alaikum, Alhamdulillah hingga detik ini kami masih bisa berbagi, dimana pada kesempatan ini kami akan berbagi lafadz Doa Ketika Masuk Mall/Pasar dalam Bahasa Arab, Tulisan Latin Lengkap Terjemahannya.




Dewasa ini mungkin sangat jarang sekali anak-anak remaja yang pergi ke pasar, karena sekarang sudah banyak mall-mall sehingga mayoritas anak remaja lebih suka pergi ke mall dari pada ke pasar. Mall dan pasar sama saja karena disitu merupakan tempat jual beli yaitu tempat bertemunya penjual dan pembeli.




Jadi, bagi Anda yang pergi ke Mall atau Pusat perbelanjaan, di anjurkan untuk membaca lafadz doa ini, yakni doa ketika masuk pasar / mall. Berikut lafadz doanya.



Ilustrasi : Pusat perbelanjaan (Mall atau Pasar)



بِسْمِ اللهِ اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ خَيْرَهَذَالسُّوْقِ وَخَيْرَ مَافِيْهَا اَللهُمَّ اِنِّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهَاوَشَرِّمَافِيْهَا


BISMILLAAHI ALLOHUMMA INNII AS-ALUKA KHOIRO HAADZAS SUUQI WA KHOIRO MAA FIIHAA, AL-LOOHUMMA INNI A'UUDZUBIKA MIN SYARRIHAA WA SYARRIMAA FIIHA.

Artinya :


Dengan nama Allah, ya Allah bahwasanya aku memohon kepada-Mu kebaikan pasar ini dan kebaikan yang ada didalamnya, ya Allah bahwasanya aku berlindung diri dengan Engkau dari kejahatan (bencana) pasar ini dan kejahatan yang ada di dalamnya.





Itulah bacaan doa ketika masuk pasar atau masuk mall lengkap, bahasa arab, tulisan latin dan artinya. Semoga dengan mengamalkan doa tersebut, kita semua diselamatkan dari mala bahaya yang ada di pasar atau mall. Amien. 













Demikian Terima Kasih telah berkunjung ke web belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan mengenai Doa Ketika Masuk Pasar Mall Lengkap Arab, Latin dan Artinya yang baru saja kamu baca, kita salin dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar