Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

BK - Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya , Assalamualaikum, pada kesempatan ini belajar khusyuk mau share tulisan tentang Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Mungkin sudah sangat umum memberikan kata-kata ucapan selamat untuk pengantin baik itu menggunakan bahasa indonesia maupun menggunakan bahasa inggris. Dan kami yakin, masih sedikit sekali orang yang memberikan ucapan untuk pengantin dalam bahasa arab.




Nah, dari pada Anda bingung memilah dan memilih kata-kata ucapan terbaik untuk pengantin baru, mendingan langsung simak saja ucapan doa untuk pengantin dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya yang akan kami share berikut ini.




Doa untuk pengantin ini bukan sekedar ucapan selamat menempuh hidup baru. Akan tetapi sebagai seorang muslim kita harus saling mendoakan, dimana dalam hal ini kita mendoakan agar Allah SWT memberi keberkahan kepada kedua mempelai serta mempersatukannya dalam kebaikan. Dan berikut adalah lafadz doanya lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya.



ucapan doa untuk pengantin baru bahasa arab latin dan artinya
Ilustrasi : Pengantin Baru



بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ


BAAAROKALLOOHU LAKA WA BAAROKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMAA FIII KHOIRIN

Artinya :
Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan


Itulah bacaan doa untuk pengantin baru lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya yang dapat kita ucapkan untuk teman-teman kita yang sedang berbahagia (menikah), semoga kedua mempelai diberi keberkahan dan dipersatukan dalam keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Amin. 













Sekian Terima Kasih sudah datang ke web belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan tentang Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang baru saja sobat simak, kami salin dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar