Bacaan Doa Meminta Agar Terhindar dari Bahaya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

BK - Bacaan Doa Meminta Agar Terhindar dari Bahaya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya , Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh , pada kesempatan ini saya mau membagikan artikel tentang Bacaan Doa Meminta Agar Terhindar dari Bahaya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya.







Assalamu'alaikum. Kembali kami akan berbagi doa-doa islami lengkap bahasa arab, tulisan latin dan artinya. Pada kesempatan ini kami akan berbagi Lafadz Doa Memohon Agar Terhindar dari Bahaya. Perlu diketahui, banyak sekali bahaya disekitar kita, yang secara tidak langsung kita tidak pernah mengetahuinya. Untuk itu, selalu membaca doa-doa tolak bala sangat dianjurkan.





Ilustrasi : Menyebrang Jalan (Berbahaya)



بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ




BISMILLAHIL LADZII LAA YADLURRU MA'ASMIHI SYAI-UN FIL ARDLLI WA LAA FIS SAMAA-I WA HUWAS SAMII'UL ALIIMU




Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang bersama nama-Nya sesuatu itu tidak berbahaya di bumi dan di langit. Dan Dia Maha Mendengar lagi Mengetahui.




Itulah bacaan doa meminta agar terhindar dari bahaya. Silakan teman-teman amalkan ketika sedang dalam keadaan berbahaya.  Semoga apa yang baru saja kami share, dapat bermanfaat.













Demikian Terima Kasih telah berkunjung ke blog belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan mengenai Bacaan Doa Meminta Agar Terhindar dari Bahaya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang barusan anda simak, kita ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar