Doa Ketika Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap Arab, Latin dan Artinya

BK - Doa Ketika Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap Arab, Latin dan Artinya , Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya ingin share posting tentang Doa Ketika Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap Arab, Latin dan Artinya.







Belajar Khusyuk - Pada pertemuan ini kami akan berbagi bacaan doa ketika berhubungan badan  suami istri yang meliputi doa sebelum berhubungan badan, doa ketika keluar air mani  serta doa setelah menggauli istri/suami lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya.




Seperti diketahui, ada beberapa adab dalam islam ketika suami istri berhubungan badan, beberapa diantaranya yaitu membaca doa-doa seperti yang sudah kami sebutkan diatas, dan akan kami paparkan di bawah ini. Selain itu, ada waktu dan hari tertentu dimana suami istri lebih afdhol untuk berhubungan badan. Pada dasarnya, semua hari baik untuk berhubungan badan tapi hari yang terbaik untuk berhubungan suami istri dan ada keterangannya dalam hadist adalah hari Jumat sedangkan hari lain yang ada manfaatnya dari hasil penelitian untuk jima’ adalah hari Kamis. Sedangkan waktu yang disarankan oleh Allah SWT untuk jima adalah setelah sholat Isya sampai sebelum sholat subuh dan tengah hari sesuai firman Allah dam surat An Nuur ayat 58.



Doa Ketika Jima' Bersetubuh suami istri
Ilustrasi : Suami Istri

Dan berikut adalah bacaan doanya lengkap arab, latin dan artinya.


Doa Sebelum Berhubungan Badan 



بِسْــــمِ اللهِ اَللّهُـــمَّ جَنِّبْـنَا الشَّيْــطَانَ وَ جَنِّبِ الشَّيْــطَانَ مَا رَزَقْتَـنَا




BISMILLAAHI ALLAAHUMMA JANNIBNASY-SYAITHAANA WAJANNIBISY-SYAITHAANA MAA RAZAQTANAA

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami.



Doa Ketika Keluar Air Mani saat Berhubungan Badan



اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً




ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH

Artinya :
Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)



Doa Setelah / Sesudah Berhubungan Badan



اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا




ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA

Artinya :
Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)


Itulah beberapa Bacaan Doa Ketika Berhubungan Badan Suami Istri . Dan jangan lupa pula membaca doa ketika mandi junub atau mandi setelah berhubungan badan.

Semoga dengan mengamalkan doa diatas, kita semua diberi keturunan, anak-anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, agama, negara dan bangsa. Amin.













Sekian Terima Kasih telah berkunjung ke web belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan tentang Doa Ketika Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap Arab, Latin dan Artinya yang barusan kamu simak, kita salin dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar