Bacaan Niat Wudhu Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Belajar Khusyuk - Lafadz Niat Wudhu Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya , السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ, kali ini kita mau membagikan posting tentang Lafadz Niat Wudhu Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya.







Assalamu'alaikum. Wudhu adalah menghilangkan hadas kecil dengan membasuh muka, kedua tangan, kedua telinga dan mengusap rambut dan kedua kaki yang disertai dengan niat. Ketika kita hendak melakukan sholat diwajibkan untuk berwudhu. Adapun untuk bacaan niat wudhu akan saya paparkan pada halaman ini lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya.




Sebelum membaca niat wudhu, terlebih dahulu kita dianjurkan untuk membaca doa ketika akan wudhu, yang kemudian dilanjutkan dengan lafadz niat wudhu dalam bahasa arab berikut ini


Bacaan Niat Wudhu Bahasa Arab, Latin dan Artinya Lengkap
Ilustrasi : Wudhu

Lafadz Niat Wudhu dalam Bahasa Arab Lengkap


نَوَيْتُ الْوُضُوْءَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَصْغَرِ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى




NAWAITUL WUDHUU A LIRAF'IL HADATSIL ASHGHARI FARDHAL LILLAAHI TA'AALAA.

Artinya :
Saya niat berwudhu untuk menghilangkan hadas kecil fardu karena Allah Ta'ala

Video Niat Wudhu




Teman-teman, itulah lafadz niat wudhu lengkap arab, latin dan artinya. Silakan teman-teman pelajari dan hafalkan ya? Karena setiap muslim diwajibkan untuk menghafal doa tersebut. Adapun untuk tata cara wudhu secara lengkap bisa teman-teman pelajari di blog-blog lain atau searching ajah di google, karena disini saya hanya fokus kepada Bacaan Niat dan Doa saja sesuai dengan nama blognya yaitu Belajar Khusyuk.




Oya, jangan lupa ya? Setelah selesai wudhu, teman-teman juga dianjurkan untuk membaca doa. Silakan pelajari Bacaan Doa Sesudah Wudhu. Semoga bermanfaat ya?













Sekian Terima Kasih telah berkunjung ke blog belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan tentang Lafadz Niat Wudhu Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang barusan teman-teman simak, kami share dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar