Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya

BK - Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya , السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ, pada kesempatan ini kami ingin membagikan artikel mengenai Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya.







Assalamu'alaikum. Masih dalam bab toharoh, kali ini saya akan berbagi bacaan doa sesudah ambil air wudhu. Artikel ini merupakan salah satu pelengkap untuk artikel sebelumnya yakni Doa Ketika Akan Wudhu. Jadi, sebelum dan sesudah wudhu sangat di anjurkan untuk membaca doa.




Bagi teman-teman yang belum hafal doanya, jangan sungkan-sungkan berkunjung ke Belajar Khusyuk untuk mempelajari Kumpulan Doa-doa Islami Lengkap, termasuk bacaan doa ketika selesai ambil wudhu. Dan berikut adalah lafadz doa sesudah wudhu lengkap dalam bahasa arab, tulisan latain serta artinya.


Doa sesudah ambil air wudhu lengkap
Ilustrasi : Berdoa setelah selesai ambil air wudhu (berwudhu)

 Bacaan Doa Sesudah Ambil Air Wudhu (Doa Selesai Wudhu)


اَشْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ



ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN 'ABDUHUUWA ROSUULUHUU, ALLOOHUMMAJ'ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ'ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA



Artinya :


Aku mengaku bahwa tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bersuci (sholeh)








Itulah  doa setelah selesai wudhu dalam bahasa arab, latin dan artinya. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Adapun untuk Bacaan Niat Wudhu dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya akan saya share pada pertemuan berikutnya

Perlu diingat, wudhu adalah menghilangkan hadats kecil yang merupakan salah satu syarat syahnya sholat yaitu suci dari hadats kecil. Jadi, jika hendak melaksanakan sholat maka diwajibkan untuk berwudhu.













Demikian Terima Kasih telah berkunjung ke blog belajarkhusyuk.blogspot.com, tulisan mengenai Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya yang barusan teman-teman baca, kami ulas dari blog khusus doa, EraMuslim.com dan lainnya. Jika ada kesalahan mohon hubungi kami. Kami akan berusaha memperbaikinya.

Jadilah Blogger yang baik, Salam sukses bagi kita semua :)

Source link
Facebook Comments

0 komentar